Cara Mengobati Meningitis Secara Alami dan Tanpa Efek Samping

Posted by Azzama Balin Jumat, 05 Februari 2016 0 komentar
Cara Mengobati Meningitis Secara Alami yaitu dengan rutin mengkonsumsi Green World Nutrimax, salah satu produk unggulan dari perusahaan herbal Green World yang diformulasikan untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai penyakit.

Sekilas Tentang Meningitis

Seseorang yang terkena penyakit meningitis yaitu karena terjadinya peradangan pada meninges yang berperan sebagai pelindung otak juga saraf bagian belakang. Meningitis merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak manusia. Meningitis adalah penyakit yang tingkat bahayanya cukup tinggi, namun gejalanya cukup sulit dideteksi. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, anak-anak, kalangan muda ataupun tua. Lalu bagaimana Cara Mengobati Meningitis Secara Alami ?

Meningitis disebabkan 2 mikroorganisme yaitu

  1. Meningitis akibat bakteri. Neisseria meningitidis adalah penyebab umum dari meningitis bakterialis yang hidup didalam hidung dan tenggorokan tanpa menyebabkan infeksi. Namun bakteri ini juga bisa melawan sistem kekebalan tubuh sehingga menyebabkan meningitis.
  2. Meningitis akibat virus. Virus bisa masuk kedalam tubuh dan bergerak menuju meninges atau selaput pelindung otakdan saraf tulang bagian belakang. Ketika sampai di meninges,saat itulah virus menyebabkan meningitis.

Cara Mengobati Meningitis Secara Alami dengan Green World Nutrimax


Cara Mengobati Meningitis Secara Alami
Price Rp 495.000,- Isi 300 gram


Pengolahan produk menggunakan mesin berteknologi modern yang sudah berstandar Internasional dengan pengawasan ketat para ahli sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitias dan bermutu tinggi. Untuk menjamin kualitasnya, setiap produk harus melewati berbagai uji laboratorium yang ketat. Dari mulai proses ekstrak, pencampuan,dan proses pengemasan harus melewati deteksi demi menjamin efektivitas serta keamanan produk. Produk Green World telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Pracite) pada tahun 1975. Perusahaan herbal ini telah memperoleh standar pengelolaan kualitas produk IS09001 : 2000, standar pengelolaan keamanan OHMSMS18000 dan standar pengelolaan lingkungan ISO14001.

Berdasarkan hasil penelitian Spesialis Antropologi dan Nutrisi dari Universitas Gurelph, Ontario-Kanda menyebutkanm bahwa kandungan anthocyanin pada buah blueberry, secara efektif sangat mampu meningkatkan antioksidan yang terdapat pada pembuluh darah, meningkatkan kapasitas penampungan volume darah, dan mengatur permeabilitas agar pertukaran materal yang ada dalam darah tetap berlangsung normal. Menurut penelitian Dr. Nathan Sharon yang ahli dalam bidang biokimia dari Institut Ilmiah Weizama dan Universitas Tel Aviv menyatakan dari hasil penelitiannya bahwa blueberry mampu melemahkan bakteri Escherichia Colo, yaitu bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit di saluran kemih atau infeksi saluran kemih. Blueberry kaya akan vitamin A, C, fosfor, kalsium dan mineral penting lainnya.
Dan menurut Dr. Ratna Indriawati seorang dosen dari fakultas Kedokteran UMY menyebutkan baha pottasium memiliki peran untuk meregulasi tekanan darah dan hipertensi, menurunkan risiko penyakit stroke, menurunkan risiko aritmia jantung ventrikular pada pasien dengan iskemia, menurunkan demineralasi pada tulang, menurunkan ekskresi kalsium pada urin dan juga menurunkan pembentukan batu ginjal, mencegah kerusakan vaskular ginjal, tubulus, dan glomerulus.

Khasiat Utama Green World Nutrimax


Khasiat utama yang terkandung dalam Green World Nutrimax yaitu meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh; menunda lebih lama penuaan saraf otak; meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun; menjaga kinerja dan metabolisme sel agar tetap normal; meningkatkan kemampuan dalam meregenerasi jaringan; mengurangi peradangan didalam tubuh dan berkhasiat mencegah serta melawan kanker; melindungi mata; mengatur ketajaman dan menjernihkan penglihatan; menetralisir racun dari dalam tubuh; menurunkan kolesterol buruk; membersihkan sirkulasi dalam darah; memperkuat kinerja jantung; mampu menembus sawar darah otak; menstabilkan kinerja pada jaringan otak dan menjaga saraf otak agar tidak mudah teroksidasi.  

Bagi anda yang ingin mendapatkan dan memesan Green World Nutrimax yang asli cukup sms dengan mengikuti format berikut.

Format Pemesanan Green World Nutrimax



GNC : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

Contoh

GNC : Hamni : Jl AH Nasution GN. Kondang Rt 03 Rw 07 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya : Pesan 2


SMS ke
0819-1279-2273

Masukkan kode GNC dalam setiap pemesanan guna mempermudah kami dalam proses pelayanan dan menghindari tertukarnya barang dengan costumer kami yang lain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Meningitis Secara Alami dan Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-meningitis-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger