Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar :: Cara Ampuh

Posted by Azzama Balin Jumat, 29 April 2016 0 komentar
Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar - Setiap orang tentunya ingin memiliki kulit yang sehat bukan? Terlebih wanita, pasti dirinya menginginkan kulit yang sehat dan tidak menginginkan masalah pada kulitnya.

Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar
Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar


Penyebab dan Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar


Adapun penyebab yang mengakibatkan tumit kaki menjadi pecah-pecah yaitu karena berdiri terlalu lama diatas permukaan lantai yang keras, berat badan yag berlebih sehingga menimbulkan tekanan dibawah tumit yang meluas kesamping dan memicu untuk retak. Jenis sepatu yang bagian tumitnya terbuka juga bisa memicu terjadinya retakan pada tumit kaki, penderita diabetes dan predisposisi kulit kering, penderita psoriasis dan eksim bisa menyebabkan tumit menjadi pecah-pecah.

Berikut cara untuk mengatasi tumit pecah pecah dan kasar :

  1. Sebelum tidur, rajinlah mencuci kaki dengan sabun berfomula lembut agar kaki tetap dalam keadaan bersih saat Anda beristirahat.
  2. Rendam kaki dengan air hangat selama 15 menit. Setelah kering gunakan handuk yang bersih. Kemudian gosok tumit menggunakan batu apung secara perlahan untuk menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban kulit.
  3. Setelah mencuci kaki, keringkan lalu oleskan cairan QnC jelly Gamat dan kenakan kaos kaki untuk mengunci kandungan alami dari QnC Jelly Gamat.
  4. Ketika sedang di rumah, kenakan sandal untuk mencegah kaki terkena debu.
  5. Jangan mengikis kulit yang menebal menggunakan benda tajam karena hanya akan memicu infeksi.
  6. Jangan mengenakan sepatu yang terlalu sempit atau bersol tipis karena bisa menyebabkan kondisi keretakan tumit menjadi lebih parah. Untuk Anda yang memiliki badan gemuk, hindari sepatu berhak tinggi demi menghindari tekanan pada tumit.

Baca juga :



Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar 


Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar
Harga Rp 155.000,-
Isi 300 ml

Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar yaitu dengan mengoleskan atau minum cairan QnC Jelly Gamat. Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena produk herbal ini memiliki kandungan alami yaitu Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel dan memperbaiki sel atyau jaringan yang rusak dalam tubuh. Terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstrak gamat emas atau teripang emas yang merupakan spesies paling unggul dibanding dengan 1400 spesies lainnya. Kandungan alaminya pun paling lengkap. Tak heran bila para ahli menjadikan teripang emas menjadi bahan baku QnC Jelly Gamat.

Bukan hanya teripang emas, bahan bahan alami lainnya juga turut dipadukan didalamnya antara lain sweetener steva, pengemulsi nabati, lecithin alami, Air RO, serar buah dan sayur. Perpaduan bahan alami tersebut menghadirkan QnC Jelly Gamat yang multikhasiat untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan ataupun kecantikan. Kecantikan? Ya, QnC Jelly Gamat juga mampu mengatasi berbagai macam gangguan kecantikan seperti jerawat, bopeng, kulit kering dan lain sebagainya.

Tentang legalitas, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah mendapat label HALAL dari MUI. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat. Bagaimana masih ragu dengan keaslian produknya? Tunggu apalagi? Segera pesan dan rasakan manfaatnya !!


Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan produk, cukup hubungi nomor 081912792273 dengan mengirimkan sms mengikuti format pemesanan seperti dibawah

NCGC(kode produk) # Jumlah pesan # Nama # Alamat

Contoh : NCGC # Pesan 5 # Hamni # Jl AH Nasution Gn.Kondang No.37 Kec Mangkubumi Tasikmalaya

Anda juga bisa mengirimkan format pemesanan via BBM 2278E321

PERHATIAN!

Kode produk wajib disertakan dalam pemesanan demi menghindari kekeliruan.
Pembelian lebih banyak, ada potongan harga khusus.
Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah bisa dipastikan produk palsu atau kedaluwarsa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah dan Kasar :: Cara Ampuh
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2016/04/cara-mengatasi-tumit-pecah-pecah-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger