Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK Paling Efektif Tanpa Efek Samping

Posted by Azzama Balin Jumat, 11 Maret 2016 0 komentar
Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK yaitu Cordyceps Plus Capsule, mampu menangani penyakit PPOK secara efektif tanpa efek samping dengan penggunaan rutin dan teratur.

Penyakit PPOK

Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK
Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK
PPOK merupakan singkatan dari Penyakit Paru Obstruktif Kronik yaitu salah satu gangguan pernapasan yang jumlah penderitanya semakin meningkat diakibatkan dari bertambahnya jumlah perokok dan polusi udara. PPOK merupakan penyakit paru kronik yang terjadi karena adanya hambatan aliran udara dalam saluran napas yang bersifat reversibel parsial atau progresif nonreversibel yang menimbulkan rasa sakit ketika bernapas. Sehingga akan terjadinya hambatan pertukaran antara oksigen dengan karbon dioksida yang ada pada paru-paru.

PPOK terdiri atas gabungan dari bronkitis kronis dan emfisema. Bronkitis kronis merupakan suatu kelainan pada saluran nafas yang ditandai dengan batuk kronik berdahak dalam jangka waktu sekitar 3 bulan dalam setahun. Sekurang-kurangnya terjadi selama 2 tahun berturut-turut yang tidak disebabkan penyakit lain. Sedangkan emfisema merupakan kelainan anatomis pada paru-paru dengan ditandainya pelebaran pada rongga udara distal bronkiolus terminal yang disertai dengan kerusakan pada dinding alveoli.

Gejala PPOK

Pada umumnya, gejala PPOK baru akan muncul setelah terjadinya kerusakan paru-paru yang semakin parah. Gejalanya antara lain napas pendek, saat penderita bernapas akan keluar bunyi seperti hidung mampet, dada terasa tegang dan kencang, dan batuk kronis. Faktor resiko yang dapat meningkatkan risiko PPOK yaitu terpapar asap rokok, debu dan bahan kimia di tempat kerja, faktor umur (biasanya berumur diatas 40 tahun), faktor genetik, kekurangan protein tertentu yang menyebabkan seseorang rentan terserang penyakit ini.

Langkah Pencegahan

Beberapa langkah pecegahan yang mudah dan dapat dilakukan sendiri untuk meredakan gejala penyakit ini yaitu seperti mengontrol pernapasan menggunakan teknik yang benar, kontrol batuk, usahakan minum air mineral minimal 7-8 gelas perhari, gunakan filter untuk membersihkan udara, berolahraga secara rutin dan teratur, mengkonsumsi makanan sehat untuk memenuhi gizi yang diperlukan tubuh, menghindari paparan asap rokok, melakukan vaksinasi flu dan pneumonia, menghindari kerumunan orang dan juga udara dingin. Apabila akan bertemu banyak orang usahakan untuk menggunakan masker demi mencegah infeksi kuman, virus dan bakteri.

Pencegahan utama terhadap PPOK yaitu dengan tidak merokok. Pada perokok aktif pastinya merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Namun, hal itu akan tampak lebih mudah dibandingkan harus menggunakan ventilator sebagai bantuan untuk bernapas nantinya. Bagi Anda yang bekerja di tempat penuh asap, debu dan bahan kimia, berhati-hatilah. Diwajibkan menggunakan pelindung atau masker untuk meminimalisir resiko yang mungkin terjadi.

Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK Paling Efektif

Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK
Price Rp 311.000
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule merupakan obat herbal yang terbukti ampuh mencegah serta mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Terbuat dari tanaman herbal pilihan yaitu jamur cordyceps yang dipadukan dengan ekstrak ginseng sebagai pelengkap kandungan alami didalamnya. Obat herbal ini diproduksi oleh perusahaan herbal Green World yang telah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice), GLP, GSP, GAP, GEP dan GCP sehingga menghasilkan produk dengan kualitas tinggi dan keaslian bahan dasar yang tetap terjaga. Sistem pengolahannya pun menggunakan mesin berteknologi modern yang telah berstandar Internasional. Khasiatnya dapat memberikan bukti nyata lewat kesaksian para konsumen dan serangkaian penelitian berbagai negara termasuk Amerika.

Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule



CPC / Nama / Alamat / Jumlah Pesanan

Contoh

CPC / Nama / Jl Cendana VII Perum Limus Pratama Regency Blok F1 Cileungsi Bogor / Pesan 3


Kirim ke
0819-1279-2273


Perhatian !!

Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan produk palsu.

,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Penyakit PPOK Paling Efektif Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2016/03/obat-herbal-untuk-penyakit-ppok-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger