Obat Biduran Kronis Alami Tanpa Efek Samping

Posted by Azzama Balin Jumat, 04 Maret 2016 0 komentar
Obat Biduran Kronis yang ampuh tanpa efek samping yaitu Green World Nutrimax, suplemen kesehatan yang mampu mengatasi biduran secara efektif dengan penggunaan rutin dan teratur.

Mengenal Penyakit Biduran

Dalam istilah medis, biduran dikenal sebagai urtikaria. Suatu penyakit kulit yang sering dijumpai dan merupakan hal yang biasa terjadi. Biduran termasuk  kelainan kulit yang ditandai dengan munculnya bentol berwarna kemerahan, sangat gatal, disertai rasa tertusuk dan panas. Biduran bisa menyerang bagian tubuh manapun dengan bentuk juga ukuran yang beragam. Biasanya seseorang yang mengalami biduran sering menggaruk karena rasa gatal yang sangat terasa sehingga bentol-bentol tersebut semakin meluas.

Biduran dapat berlangsung beberapa menit hingga beberapa hari. Pada umunya penyakit biduran tidak berbahaya dan tidak meninggalkan bekas. Akan tetapi,  biduran bisa menjadi penyakit yang serius apabila bersamaan dengan penyakit angioedema (urtikaria yang mengenai lapisan bawah kulit dan mukosa), karena apabila terkena saluran nafas maka dapat menyebabkan kesulitan bernafas dan berujung kematian. Sekitar 40% penderita urtikaria kronis beresiko menderita angioedema. Sekitar 10-25% orang pernah mengalami biduran. Biduran akut lebih sering menyerang anak muda, terutama laki-laki.Sedangkan biduran kronik lebih sering menyerang wanita pada usia pertengahan (60%). Orang dengan riwayat penyakit atopi akan lebih mudah terserang biduran.

Mekanisme Biduran

Penyakit biduran terjadi saat seseorang terkena sesuatu yang bisa memicu. Kemudian beberapa sel yang ada dalam tubuh melepas histamin dan zat-zat lain. Hal tersebut menyebabkan cairan yang ada dalam pembuluh darah kecil di bawah kulit mengalami kebocoran. Cairan ini membentuk bentolan saat berkumpul di bawah kulit, yang disebut biduran. 

Penyebab Biduran

Penyebab dasar penyakit biduran adalah atopi. Atopi merupakan suatu kelainan alergi yang sifatnya dapat menurun dari satu keluarga dengan wujud penyakit seperti biduran, radang kulit yang terjadi secara berulang dan munculnya pada tempat tertentu dengan tanda yang khas sesuai umur atau dermatitis atopi, sering pilek, asma, bersin hingga hidung tersumbat. Biasanya juga terdapat tanda lain berupa kulit kering, lingkaran gelap di mata dan wajah terlihat agak pucat.

Gejala

Timbulnya ruam atau bercak kemerahan yang disertai penonjolan atau bentol pada permukaan kulit yang berbatas tegas dengan ukuran beragam dan terasa sangat gatal, terbakar bahkan menusuk. Ruam ini muncul secara tiba-tiba, memutih dan akan memudar apabila di tekan. Apabila di garuk akan mucul bentolan baru. Bentolan tersebut akan membesar lalu menyebar, bergabung satu bentol dengan bentol yang lain dan akan membentuk bentolan yang lebih besar. Bentuknya berubah - ubah, hilang dan timbul kembali dalam waktu beberapa menit atau jam. Bentolan ini bisa muncul dibagian tubuh manapun dan bisa menyebabkan bengkak pada kelopak mata, bibir dan daun telinga akan menebal. Terkadang disertai dengan demam dan perut terasa mulas.


Obat Biduran Kronis Alami Tanpa Efek Samping


Obat Biduran Kronis Alami Tanpa Efek Samping
Price Rp 495.000,-
Isi 300 gram

Green World Nutrimax merupakan salah satu suplemen kesehatan yang memiliki khasiat unggul dibanding dengan obat-obatan kimia. Bahkan produk ini mampu mengatasi pengaruh obat kimia yang beracun. Khasiatnya memberikan bukti nyata lewat serangkaian penelitian juga kesaksian para konsumen. Produk herbal yang diproduksi oleh perusahaan Green World Global ini telah tersebar dilebih dari 20 negara bagian termasuk Indonesia. Diproses menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional dengan pengawasan ketat para ahli demi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Green World Nutrimax diformulasikan untuk mencegah serta mengobati berbagai penyakit. Selain itu, kandungan antioksidannya yang tinggi juga mampu menjaga kecantikan seperti mencerahkan kulit yang kusam.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Green World Nutrimax sebagai Obat Biduran Kronis alami silahkan kirimkan data diri anda melalui sms dengan mengikuti format dibawah ini. Kami siap menirim produk hingga keseluruh Indonesia

Format Pemesanan Green World Nutrimax


GNC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan

Contoh

GNC : Hamni : Jl AH Nasution GN. Kondang RT 03 Rw 07 kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya : Pesan 2


Kirim ke
0819-1279-2273


Warning !


Apabila ada penjualan yang lebih murah dengan harga yang kami cantumkan dipastikan produk palsu atau kadaluwarsa.

Baca juga :




Semoga lekas sembuh ^_^


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Biduran Kronis Alami Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2016/03/obat-biduran-kronis-alami-tanpa-efek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger