Tips Menghilangkan Kista Secara Herbal Tanpa Operasi

Posted by Azzama Balin Minggu, 14 Desember 2014 0 komentar
Tips Menghilangkan Kista banyak sekali alternatif selain dengan operasi. Kami sarankan secara herbal tanpa operasi yang aman dan efektif. Secara klinis dan telah teruji kami merekomendasikan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Jalan operasi bukan jalan satu-satunya untuk membantu mengatasi kista karena Ace maxs hadir memberikan solusi. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda.

Sekilas Tentang Penyakit Kista


Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Gejala Umum Penyakit Kista


- Nyeri perut pada bagian bawah.
- Keluhan sakit pada pinggang belakang.
- Sakit saat berhubungan seks atau intim.
- Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah.
- Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur.
- Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit.
- Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut.
- Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar.
- Perubahan pola haid, terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid.
- Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara rutin.
- Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik.
- Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan.
- Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni.

Jika anda mengalami gejala seperti diatas kami disini mempunyai solusi untuk anda secara herbal Tips Menghilangkan Kista tanpa operasi dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur.

Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi

OHAN Ace maxs~ Rp.220.000

Kami disini mempunyai solusi pengobatan untuk membantu mengatasi kista tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xantonhe yang terdapat pada kulit manggis merupakan suatu senyawa antioksidan yang berfugsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Bahkan Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, kanker kulit dan lain sebagainya. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista rahim.Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya untuk mengatasi penyakit kista rahim. Karena pada daun sirsak terdapat khasiat yang mampu memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain mampu mengobati penyakit kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi.

Tips Menghilangkan Kista secara herbal tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Dengan penjelasan khasiat diatas tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan terbaik sebelum melakukan tindak medis pembedahan yang memerlukan biaya yang tidak sedikit serta mempunyai efek samping.

CARA PEMESANAN ACE MAXS:


Contoh Pemesanan :

OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


Setelah anda mengirimkan SMS seperti diatas dengan mencantumkan kode OHAN, maka obat akan segera kami kirim dengan segera.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Menghilangkan Kista Secara Herbal Tanpa Operasi
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalstrokeid.blogspot.com/2014/12/tips-menghilangkan-kista-secara-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger